AKBP Dudung Jenguk Bayi Erniayah Penderita Gumpalan Darah di Kepala

Efendi Jambak - Selasa, 14 Mei 2024 00:03 WIB
(Kitakini.news/Efendi Jambak
Suasana sidang perkara penggelembungan suara pileg yang berlangsung di Pengadilan Negeri Medan.

Kitakini.news -Kapolres Padangsidimpuan AKBP DudungSetyawan yang diwakili Kapolse AKP Andi Gustawan menjenguk seorang bayi berusia6 bulan atasnama Erniayah yang menderita gumpalan darah di kepala di Desa HutaLombang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Senin (13/5/2024).

"Mewakili bapak Kapolres yakniAKBP Dudung Setyawan, saya selaku Kapolsek Batunadua di perintahkan kerumah iniuntuk melihat kondisi anak kita erniayah dan sekaligus memberikan sedikit taliasih," tutur AKP Andi Gustawan

Kemudian, lanjutnya, pemberian taliasih ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap erniayah, semoga lekassembuh. Untuk kita ketahui bersama kota ini adalah kota yang memiliki adatkental, maka dari itu sakitnya erniyah merupakan sakitnya kami juga duka nyakeluarga atas ujian ini adalah dukanya kami juga. Sebutnya

Andi menambahkan, kiranya sedikitReski yang di terima pihak keluarga dapat meringankan keluarga untuk membantubiaya berobat atau kebutuhan perobatan erniyah.

"Semoga di terima, jangan lihatberapa yang kami berikan. Namun lihatlah kepedulian kami (polri) terhadap wargakota Padangsidimpuan. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik buat anak kitaerniyah, diangkat penyakitnya dan di mudahkan proses kesembuhannya amin yarobbal Alamin. Harapnya

Menyahuti kebaikan pihak jajaranpolres Sidimpuan Hasyrul Harahap (42) selaku ayah dari erniyah mengungkapkanribuan terimakasih kepada Kapolres beserta jajaran.

"Tak banyak kata yang bisa sayarangkai, namun kalimat syukur dan terimakasih pasti terucap atas kebaikan yangkami terima dari bapak Kapolres padangsidimpuan.Ujarnya

Senada dengan Juli Zega mewakiliyayasan burangir turut mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas respon baikyang di lakukan Kapolres padamgsidimpuan.

"Mewakili yayasan burangir,saya sangat mengapresiasi Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan hinggasaat ini selalu sigap ambil andil meringankan beban warga yang menderita sakitsepesialis. Semoga pak Kapolres di berikan kesehatan, dan karirnya di naikkanamin. Ucap Juli Zega

Dalam beritasebelumnya,Setelah discanning di Medan, dokter menyampaikan bahwa adagumpalan darah di dalam kepala Erinayah dan sudah kering membuat seluruh organtubuhnya melemah.

Diduga penggumpalan darah tersebutdisebabkan adanya benturan. Selain tidak ada rangsangan penglihatan danpendengaran, saat ini bayi Erinayah selalu menangis tiap waktu dan nafasnyamengeluarkan bunyi yang kuat. Dokternya di Medan menyarankan agar Bayi Eriyanahmelakukan kontrol sekali sebulan.

Diketahui dan didapati informasidari pihak keluarga, besok Senin (13/05) sore bayi erniayah akan di bawa kedokter spesialis dan akan di rujuk kembali ke kota Medan.

Sementara, pantauan awak mediadilokasi, erniayah hanya di tangani pihak desa, dan bidan desa setempat.

Mewakili Kapolres Padangsidimpuan,Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawan menyalurkan tali asih kepada pihakerniayah penderita gumpalan darah di kepala. (**)

Editor
: Heru

Tag:

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Seorang Ayah Tega Cabuli Putrinya, Hingga Mengancam Pakai Pisau

Hukum & Kriminal

Jelang Konser Iwan Fals, Ratusan Petugas Pengamanan Gabungan Diturunkan

Hukum & Kriminal

Kapolres Padangsidimpuan Ganti Kotak Amal Masjid Syech Islam Maulana

Hukum & Kriminal

Polres Padangsidimpuan Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Hukum & Kriminal

Tiga Pria Ini Main Judi di Pasar Sangkumpal Bonang Padangsidimpuan

Hukum & Kriminal

Kapolres Sidimpuan Ajak Fatayat NU Sejukkan Suasana Pilkada Dengan Syiar Keagamaan