Aksi Pengejaran Perampok Viral di Pekanbaru, Sepeda Motor Terseret

Azzaren - Senin, 27 Mei 2024 12:03 WIB
Teks foto : Mobil yang dikenderai pelaku, terlihat ringsek akibat menabrak kenderaan lain saat mencoba melarikan diri dari polisi ketika hendak ditangkap. (Fitra)

Kitakini.news -Videoaksi kejar-kejaran polisi Pekanbaru dengan seorang perampok viral di mediasosial. Karena menolak menyerah, polisi akhirnya menembak residivis ini hinggatewas.

Aksipengejaran terhadap tersangka perampok Rusmin Mario terjadi di kawasan JalanAhmad Yani, Kota Pekanbaru. Tim Opsnal Jembalang Polresta Pekanbaru memburutersangka setelah melakukan pengintaian.

Rusminyang mengetahui dibuntuti polisi, melarikan diri ke jalan padat kendaraan.Akibatnya sepeda motor terseret mobil tersangka dan menabrak beberapa warga.

Aksikebut-kebutan yang membahayakan pengendara ini berakhir dengan tindakan tegaspolisi. Tersangka Rusmin Mario ditembak di bagian punggung di Jalan Sudirman,Pekanbaru.

Jenazahtersangka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Menurut Kasat ReskrimPolresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra, tersangka menjadi target operasikarena melakukan serangkaian aksi perampokan.

Sebelumnya,Rusmin Mario baru dibebaskan dari lembaga pemasyarakatan dalam kasus pencurian.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait