Polsek Pandan Tangani 4 Kasus Penemuan Mayat Sepekan Terakhir

Efendi Jambak - Senin, 27 Mei 2024 19:06 WIB
Teks foto : Personel Polsek Pandan saat melakukan evakuasi satu penemuan mayat. (Efendi Jambak)

Kitakini.news -PolsekPandan Polres Tapanuli Tengah dalam kurun waktu spekan (19-26 Mei 2024) menanganiempat kasus penemuan mayat.

KapolresTapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor melalui Kapolsek Pandan AKPZulkarnaen Pohan menyampaikan bahwa adapun keempat penanganan kasus penemuanmayat tersebut antara lain.

KasusPertama, yakni pada Selasa (21/5/2024) sekitar pukul 16.00 WIB, penemuan mayattukang becak atas nama HP, pria, 51 ttahun, warga Pandan, TKP di Jalan MatsehGelar Kesayangan Pandan, Tapteng. Berdasarkan hasil Ver Medis dan Unit InafisSat Reskrim dinyatakan Korban meninggal akibat serangan jantung (tidakditemukan tanda tanda kekerasan). Saat ini korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Kasuskedua, yakni pada Jumat (24/5/2024) sekitar pukul 08.30 WIB, penemuan mayatseorang anak berinsial DG, perempuan, 10 tahun, warga Pandan. TKP di dalamgenangan air parit, tepatnya di Lingkungan II Kalangan Indah Kecamatan Pandan, Tapteng.Berdasarkan hasil Ver Medis dan Unit Inafis Sat Reskrim korban dinyatakan meninggalakibat tenggelam (tidak ditemukan tanda tanda kekerasan) saat ini korban telahdimakamkan pihak keluarga.

Kasusketiga, yakni pada Minggu (26/4/2024) sekitar pukul 12.00 WIB, penemuan mayatODGJ, pria, Mr. X di Halte RSUD Pandan, Tapteng. Berdasarkan hasil Ver Medisdan Unit Inafis Sat Reskrim dinyatakan Korban meninggal akibat Sakit (tidakditemukan tanda tanda kekerasan) saat ini Korban disimpan di ruang mayat RSUDPandan.

Kasuskeempat, yakni pada hari Minggu (26/5/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. Penemuan mayatberinsial FC, pria, 17 tahun, warga Sibolga. TKP di Air terjun SampuranNabudogor Desa Aek Bottar Kecamatan Tukka, Tapteng. Berdasarkan hasil Ver Medisdan Unit Inafis Sat Reskrim dinyatakan Korban meninggal akibat tenggelam (tidakditemukan tanda tanda kekerasan) saat ini korban telah diserahkan kepada pihakkeluarga untuk dimakamkan.

KapolsekPandan AKP Zulkarnaen Pohan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada seluruhmasyarakat agar tetap berhati hati dan waspada saat melakukan kegiatan seharihari untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Turutberduka, Tetap waspada dan berserah kepada Tuhan setiap waktu sehinggaterhindar dari hal yang tidak di inginkan ketika melakukan aktivitas, kepadakeluarga yang ditinggalkan agar tabah," ucap Kapolsek Pandan kepada wartawan,Senin (27/5/2024).

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

ODGJ Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

Hukum & Kriminal

Jelang Pilkada 2024, Polres Tapteng Gelar Apel Simulasi Sispam Kota

Hukum & Kriminal

Pria 50 Tahun di Tapteng Tertangkap Kasus Judi Online

Hukum & Kriminal

Satnarkoba Polres Tapteng Amankan Pengedar Sabu dari Aekhabil Sibolga

Hukum & Kriminal

Polres Tapteng Tangkap Pengedar Sabu di Sibolga

Hukum & Kriminal

Polres Tapteng Tangkap Dua Warga Batubara Bawa 91,35 Gram Sabu