Sejumlah PJU Berganti, Ini Pesan Kapolres Padangsidimpuan Kepada Personel

Efendi Jambak - Kamis, 11 Januari 2024 20:37 WIB
Teks foto : Rangkaian acara serah terima jabatan di Mapolres Padangsidimpuan. (Efendi Jambak)

Kitakini.news -KapolresPadangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan lantik dua jabatan Kabag, satu jabatanKasat dan satu jabatan Kapolsek dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) dihalaman Mapolres Padangsidimpuan, Kamis (11/1/2024) pagi.

Adapunserah terima jabatan diantaranya, kabag SDM Polres Padangsidimpuan Kompol AntoniusAlexander Putra, dengan jabatan yang baru Kapolsek Helvetia Polrestabes Medankepada AKP Juriadi, sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba Polres Serdangbedagaidiangkat menjadi Kabag SDM Polres Padangsidimpuan.

Selanjutnya,AKP Pandapotan Butarbutar, menjabat sebagai Kabag Ops, sebelumnya menjabatKasiwas Polres Pematangsiantar. Kasat Lantas AKP Junaidi, dengan jabatan yangbaru Kanit 1 Silaka Subditkkagum Ditlantas Polda Sumut kepada AKP Rianto PolmanPasaribu yang sebelumnya menjabat Kasubbagbekpal Baglog Polres Padangsidimpuan.

Kemudian,AKP Maruhum Panggabean dengan jabatan lama Kapolsek Hutaimbaru yangdipromosikan jabatan baru Kasubbagbinops Bagops Polres Binjai kepada AKP IdaMeri, sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Padangsidimpuan.

KapolresPadangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan dalam arahannya mengatakan, serah terimajabatan di suatu lingkungan organisasi merupakan hal yang biasa, dengan maksuduntuk penyegaran dan promosi jabatan.

"Selamatdatang dan selamat bergabung di Polres Padangsidimpuan kepada pejabat yangbaru, selamat dan sukses kepada pejabat yang lama untuk bertugas ditempat yangbaru," ucap Dudung Setyawan.

"Selanjutnya,kepada pejabat yang baru, kita berharap dapat meningkatkan loyalitas, kualitasdan disiplin kerja mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat untuk Pemiluserentak 2024 nanti," tambahnya.

Kapolresjuga berharap supaya ibu Bhayangkari dapat membantu dan mendukung suaminyadalam menjalankan tugas di Polres Padangsidimpuan ini.

Padakesempatan itu Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaansetinggi-tingginya kepada pejabat yang telah dimutasi atas pengabdian,dedikasi, dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Padangsidimpuan.

Selainitu, Kapolres juga menyampaikan selamat atas jabatan baru kepada pejabat yangmendapatkan promosi.

AKBPDudung setyawan berharap agar para pejabat yang mendapatkan jabatan baru dapatsegera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru, menciptakansuasana kerja yang harmonis, dan melakukan terobosan-terobosan baru yanginovatif.

"Selainitu, diharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan cermat dantepat dalam menghadapi tantangan ke depan," ucapnya.

Upacaraserah terima jabatan ini diakhiri dengan doa dan harapan semoga Tuhan Yang MahaEsa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada seluruh personel PolresPadangsidimpuan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

AcaraSertijab ini ditandai dengan, silahturahmi sambutan dari personil lama danpersonil baru kemudian di lanjutkan dengan acara makan bersama dengan penuhrasa kekeluargaan.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

AKBP Wira Prayatna Sampaikan Tidak Padang Bulu Brantas Pelaku Narkoba

Hukum & Kriminal

Kapolres Padangsidimpuan Salurkan Tongkat Alat Bantu Jalan Kepada Lansia

Hukum & Kriminal

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kapolres Padangsidimpuan Berikan Kejutan ke Kajari dan Jajaran

Hukum & Kriminal

Pimpin Sertijab PJU, Ini Pesan Kapolres Langkat

Hukum & Kriminal

AKBP Bambang Utomo Serah Terimakan Jabatan 5 PJU di Polres Binjai

Hukum & Kriminal

Kapolres Padangsidimpuan Bantu Pelajar, Siapkan Seragam dan Perlangkapan Sekolah