Komunitas Perempuan Gagal Hadirkan Festival Cinta Ibu, Berikan Pelatihan UMKM Gratis bagi Ibu-Ibu

Fitri - Senin, 14 Oktober 2024 19:36 WIB
Kitakini.news/istimewa
Poster Festival Cinta Ibu.

Kitakini.news -Pada bulan Oktober hingga Desember 2024, Komunitas Perempuan Gagal mengadakan Festival Cinta Ibu yang mengajak para pemilik UMKM untuk mengikuti online workshop gratis selama bulan November bersama mentor berpengalaman.

Workshop ini terutama ditujukan kepada para Ibu yang pernah mengalami kegagalan dan hambatan dalam berbisnis, atau belum bisa mewujudkan mimpinya untuk menjalankan usaha.

Bersama Komunitas Perempuan Gagal, Festival Cinta Ibu didukung oleh People With Dreams Lab (P.W.D Lab) dan tiga orang mentor di bidang Product Development, Business Strategy, dan Finance; Caramia Sitompul selaku founder Tioria, Aparna Saxena selaku CEO TORAJAMELO, dan Adinda Ayu Ristiani selaku CFO BLP Beauty.

Selain pelatihan online, 15 UMKM terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan dan menawarkan produknya di Bazaar Cinta Ibu yang akan diselenggarakan oleh Komunitas Perempuan Gagal di akhir tahun 2024.

"Festival Cinta Ibu adalah event besar pertama yang dilaksanakan Komunitas Perempuan Gagal. Kami sangat senang bisa hadir dan memberi dukungan nyata kepada perempuan, kali ini khususnya kepada para Ibu pemilik UMKM. Tentunya Festival ini tidak akan bisa terwujud tanpa dukungan dari P.W.D Lab dan para mentor yang berpartisipasi dalam penyelenggaraan Festival ini," jelas Gabriella Anita Arifin, selaku Campaign Director Perempuan Gagal, dalam keterangan resmi yang diterima Senin (14/10/2024).

Melalui Festival Cinta Ibu, diharapkan para pemilik UMKM akan mendapatkan informasi dan practical skill yang bermanfaat bagi pengembangan usahanya di masa depan. Hal ini juga merupakan dukungan komunitas Perempuan Gagal bagi para perempuan, terutama para Ibu, dan tertuang dalam hashtag #IbuGagal #IbuBerjuang.

Pendaftaran Festival Cinta Ibu dibuka untuk umum dan tanpa biaya hingga 28 Oktober 2024.Informasi lebih lanjut mengenai Festival Cinta Ibu dan link pendaftaran dapat dilihat di Instagram @PerempuanGagal atau melalui web https://pwdlab.co.id/perempuan-gagal/

Editor
: Redaksi

Tag:

Berita Terkait