Buka Gerai Resmi di Sun Plaza Medan, Under Amour Dorong Gaya Hidup Sehat Warga Sumatera

Fitri - Senin, 27 November 2023 21:09 WIB
istimewa
Aulia Gumilang, Senior Sales and Operations Manager Under Armour Indonesia didampingi Faldy Efadua, Assistant Manager Marketing Communication Under Armour Indonesia.
Kitakini.news - Setelah Bali menjadi cabang pertama gerai resmi Under Armour di luar pulau jawa, kini pulau Sumatera menjadi pulau luar jawa kedua yang akan disambangi oleh Under Armour Brand House. Under Armour siap menyapa para pecinta olahraga di Sumatera.

Medan menjadi salah satu kota terbesar di pulau Sumatera dan menjadi salah satu pusat bisnis dan aktivitas yang untuk pulau Sumatera. Medan juga menjadi salah satu dari tiga kota besar di Indonesia baik secara ekonomi maupun wilayah dan menjadi gerbang transaksi perdagangan internasional untuk wilayah Sumatera.

Tercatat perekonomian Kota Medan juga menjadi salah satu yang terpesat laju pertumbuhannya dengan peningkatan hingga 4,71 persen hingga tahun ini.

Aulia Gumilang, Senior Sales and Operations Manager Under Armour Indonesia didampingi Faldy Efadua, Assistant Manager Marketing Communication Under Armour Indonesia mengungkapkan, Medan menjadi pilihan pertama saat membuka gerai Brand House pertama ini di Sumatera.

"Kami sangat kagum akan semangat masyarakat kota Medan dan juga pertumbuhan pecinta olahraga di Sumatera. Kami pun hadir untuk menetap di Medan. Sisi lain kami juga melihat, tren olahraga di masyarakat juga semakin meningkat secara signifikan setelah pandemi, dimana sports apparel sudah menjadi kebutuhan yang mutlak untuk mendukung gaya hidup ini," katanya.

Dijelaskannya, Under Armour Indonesia melalui country distributor-nya Masari Group, dengan misi Under Armour yaitu "Makes You Better", ingin menjadi bagian dari gaya hidup aktif masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, ini adalah salah satu strategi diambil adalah melalui ekspansi dan Medan merupakan kota pertama di pulau Sumatera yang dipilih.

Setidaknya Brand House, sebutan Under Armour untuk store atau gerai mereka, ini akan siap melayani pelanggan mulai dari tanggal 25 November 2023 dengan jam operasional mengikuti jam operasional mall, yaitu pukul 10:00 hingga pukul 22:00 setiap harinya. Brand House ini menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dari Under Armour dalam kategori Training (termasuk Project The Rock), Golf, Lari dan tentunya lifestyle yang mengisi Brand House City Concept EVO yang merupakan juga konsep gerai terbaru dari Under Armour.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengonsultasikan kebutuhan mereka akan apparel olahraga yang paling sesuai untuk mereka. Hadirnya Brand House di Sun Plaza Medan ini juga nantinya akan memudahkan para pecinta olahraga di kawasan Sumatera Utara dan sekitarnya hingga Aceh, Batam, Palembang dan Riau dan kota besar di pulau Sumatera lainnya.

"Under Armour berharap, hadirnya Brand House ini mampu memberikan kesegaran baru bagi para pecinta olahraga di Sumatera untuk mendapatkan aparel olahraga dengan kualitas terbaik," pungkas Aulia.

Editor
: Redaksi

Tag:

Berita Terkait

Lifestyle

Dukung PON 2024, XL Axiata Perkuat Jaringan di Stadion Harapan Bangsa

Lifestyle

Biliar, Musik, dan Kenyamanan: Kombinasi Juara di Hive Billiard and Lounge

Lifestyle

Pria Ini Tendang Bagian Alat Vital Pelatih Wanita Hingga Terjatuh ke Kolam

Lifestyle

Ini Dia Artis yang Pernah Sedot Lemak, dari Syahrini hingga Kris Dayanti

Lifestyle

Memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 Lapas Narkotika Langkat Gelar Pekan Olahraga

Lifestyle

1400 Pelajar dari 27 Kabupaten/Kota Bersaing dalam 8 cabor POPPRPVSU 2024