Sepekan Tak Pulang, Maharani Dijemput ke Rumah Makan di Sitamiang Padangsidimpuan

Keluarga Ucapkan Terimakasih ke Kitakini.news yang Mengabarkan Berita Kehilangan
Efendi Jambak - Senin, 22 April 2024 07:43 WIB
Teks foto : Hotna Sari Harahap dan Mahmud Siregar, Ibu dan ayah Maharani Siregar yang hilang hampir sepekan saat mengunjungi rumah wartawan Kitakini.news untuk mengucapkan terimakasih. (Efendi Jambak)

Kitakini.news -KeluargaMahmud Siregar dan Hotna Sari Harahap wengucapkan terimakasih atas bantuansemua pihak atas kembalinya sang putri, Maharani Siregar (19), yang sempat merekalaporkan hilang karena tak pulang sejak Minggu (14/4/2024) lalu, setelah pergike Kota Padangsidimpuan bertemu temannya.

WargaDesa Sihuik-kuik, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan(Tapsel) itu mengaku kehilangan anak gadisnya setelah Maharani Siregar permisiuntuk pergi ke Kota Padangsidimpuan. Kondisi itu kemudian mereka laporkan kepihak kepolisian, hingga menyampaikan berita tersebut kepada awak media Kitakini.newsagar diketahui publik.

"Alhamdulillahanak kami Maharani telah pulang atau sudah bertemu dengan kami diPadangsidimpuan hari Sabtu (20/4/2024) sekira pukul 20:00 WIB di sebuah rumahmakan yang beralamat di kelurahan Sitamiang," ujar Hotna Sari, sang ibu.

Dariberbagai upaya yang mereka lakukan, dan dengan bantuan berbagai pihak, HotnaSari mengatakan bahwa tidak disangka putrinya itu datang ke rumah makandimaksud, hingga melaporkannya kepada keluarga.

"Mungkinkarena sudah viral, pihak rumah makan memastikan apa benar orang yang datangmakan kerumah makan mereka adalah putri kami yang hilang. Setelah dipastikan, merekamenghubungi kami. Dan kami menjemputnya ke lokasi itu," ungkapnya.

Secarakhusus lanjut Hotna Sari, pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada semuapihak yang telah membantu proses pencarian dan mengabarkan kepada publiktentang kehilangan yang menimpa mereka. Mengingat Maharani tidak ada kabarhampir sepekan.

"TerimakasihPak Kapolres Padangsidimpuan beserta jajaran, kami telah melihat dan merasakanlangsung atas tindakan yang diberikan kepada kami. Kemudian kepada PolresTapsel juga kami ucapkan terimakasih karena telah menerima laporan kami. Sekalilagi kami ucapkan ribuan terimakasih," sebutnya.

Tidakhanya itu, Hotna Sari atas nama keluarga juga sangat mengapresiasi kepadakeluarga besar media Kitakini.news yang telah memberitakan apa yang menimpamereka.

"Kepadapimpinan Kitakini.news kami ucapkan terimakasih. Hanya Allah SWT yangbisa membalas ini kepada kalian. Kami orang miskin sangat bersyukur telah dibantutanpa meminta imbalan apapun. Saya didampingi suami tidak bisa lagilah berkataapa-apa. Rasa kebahagiaan dan rasa senang karena dibantu pihak media ini. Salamhormat kepada pimpinan media ini, semoga sukses di masa depan," ungkapnyadengan berurai airmata.

Sebelumnyadi beritakan bahwa Maharani Siregartak kunjung pulang ke rumah sejakMinggu (14/4/2024) lalu. Atas dasar tersebut pihak keluarga melaporkan kasusini kepada pihak yang berwajib.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

News

Pj Walikota Padangsidimpuan dan Kapolres Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional ke-40

News

Polres Padangsidimpuan Tangkap Pelaku Pembongkaran Tower Telkom

News

Nyanyian Jukir Seret Rekan Wanitanya Ikut Masuk Bui Gegara Sabu

News

Lakalantas Sepeda Motor di Padangsidimpuan, Satu Pengendara Tewas

News

Masuki Rumah Baru, Kapolres Padangsidimpuan Beri Tali Asih

News

Polres Sidimpuan Kerahkan 127 Personel Kawal Pendaftaran Pilkada 2024