Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran Ruko di Bengkalis

Azzaren - Senin, 03 Juni 2024 14:03 WIB
Teks foto : Dua petak ruko terbakar di Jalan Sudirman, Desa Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, menewaskan 4 orang. (Fitra)

Kitakini.news -Satukeluarga tewas dalam peristiwa kebakaran rumah toko di Kabupaten Bengkalis,Riau. Empat korban yang meninggal dunia mengalami sesak nafas karena terjebakdalam ruko.

Duapetak ruko terbakar di Jalan Sudirman, Desa Batang Dui, Kecamatan BathinSolapan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (1/6/2024) sekitar pukul 09.00 wib. Apiberasal dari dapur ruko dan asap hitam pekat terlihat mengepul dari lantai duatoko penjualan kue dan studio foto ini.

Petugaspemadam kebakaran mengevakuasi empat korban dari dalam ruko, yakni MelanieHentin, Tomsen Hentin, Michelle Hentin dan seorang bayi Michel. Empat korbanmeninggal dunia ini merupakan kakak beradik.

Satukorban bernama Stefani selamat setelah melompat dari lantai dua ruko. Pemilikusaha bernama Ahui juga selamat karena berada di luar bangunan.

Setelahdua jam operasi, petugas Damkar Bengkalis dan PT Pertamina Hulu Rokan berhasilmemadamkan api. Empat korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Mandau dan RumahSakit Permata Hati, Kecamatan Mandau. Polisi masih menyelidiki penyebabkebakaran dan memeriksa sejumlah saksi.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait