Mesin Uap Laundry Meledak di Sunggal, Sejumlah Pekerja Terluka

M Iqbal - Senin, 03 Juni 2024 19:29 WIB
Teks foto : Garis polisi di lokasi mesin uap laundry meledak di kawasan Jalan Perjuangan, Medan Sunggal. (Dok Polsek Medan Sunggal)

Kitakini.news -Sebuahmesin uap laundry di kawasan Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Sunggal, KotaMedan, mengalami ledakan besar dan mengakibatkan sejumlah pekerja terluka dandilarikan ke rumah sakit, Minggu (2/6/2024).

KapolsekMedan Sunggal, Kompol Bambang G Hutabarat melalui Kanit Reskrim, AKP SuyantoUsman mengatakan laporan peristiwa tersebut dari kepala lingkungan (Kepling)setempat, bahwa telah terjadi ledakan di tempat usaha laundry.

"Daripemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim inafis, tim melihat ledakanberasal dari mesin uap laundry," sebutnya sembari mengatakan bahwa pihaknyaakan melakukan pembuktian lebih lanjut.

Dampakledakan itu lanjutnya, dinding ruko dua lantai tersebut mengalami kerusakan. Termasukplafon (asbes) dan lantai. Selain itu, tiga orang di usaha laundry harusmenjalani perawatan di rumah sakit. Ketiganya yakni Kristina Waruwu, MitaSakita Marbun dam Hastuti Rosalina Siringo-ringo, mengalami luka di bagiankaki.

Duakorban lanjut Suyanto, diketahui merupakan pekerja laundry. Dan kini petugastelah membawa barang bukti yang diduga sumber ledakan, diantaranya tabung gasmesin uap, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor
: Redaksi

Tag:

Berita Terkait

News

Jasad Wanita Ditemukan Warga di Sunggal, Posisi Terlentang Baju Tersingkap

News

Warga Tanjung Gusta Tangkap Pelaku Pencurian Pakai Air Softgun