Polantas di Medan Dianiaya Sekelompok Orang Usai Selamatkan Warga dari Penyekapan

Azzaren - Kamis, 13 Juni 2024 14:12 WIB
Teks foto : Polisi berhasil menangkap dua orang yang diduga terlibat dengan bisnis narkoba sedangkan penganiaya polisi masih terus diburu. (Angga)

Kitakini.news -Seoranganggota polisi lalulintas Polrestabes Medan diserang dan dikeroyok olehsekelompok orang, usai menyelamatkan seorang warga yang disekap. Warga tersebutdisekap di salah satu pos Ormas Kepemudaan yang berada di Jalan Haji MisbahMultatuli.

Peristiwaitu pun terjadi pada Selasa (11/6/2024), ketika Sat Reskrim Polrestabes Medandapatkan laporan oleh personil sat lantas, bahwa salah satu personil menderitaluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.

Pihakkepolisian Reskrim pun kembali melanjutkan penyisiran di lokasi kejadian, Rabu(12/6/2024), bersama warga yang di selamatkan anggota personil satlantas tersebutuntuk menangkap para pelaku.

Akhirnyapolisi berhasil menangkap dua orang yang diduga adanya keterlibatan denganpebisnis narkoba.

MenurutKabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, sejauh ini pihaknya masihmendalami kasus penganiayaan yang dialami Bripda Calvin.

SatuanReskrim pun terus memburu orang orang yang menganiaya anggota polri PolrestabesMedan tersebut yang identitasnya sudah diketahui.

Sementaraitu, dalam perkara ini warga yang disekap berasal dari kota Balikpapan lalu keMedan untuk menjemput narkoba sabu-sabu yang disuruh oleh seseorang.

Namunkarena sabu itu tidak ada, kemudian warga tersebut pun melarikan diri danmeminta bantuan polisi. Atas kejadian ini pihak Polda Sumut dan PolrestabesMedan masih mendalami keterangan saksi saksi termasuk warga yang disekap.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait