Bank Riau Kepri Syariah Terbakar, Aktivitas Bisnis Terhenti

Azzaren - Sabtu, 15 Juni 2024 15:54 WIB
Teks foto : Kebakaran terjadi di lantai 3 Menara Bank Riau Kepri Syariah, Kota Pekanbaru, membuat karyawan bank sempat panik dan aktivitas bisnis terhenti. (Fitra)

Kitakini.news -Kebakaran terjadi di lantai3 Menara Bank Riau Kepri Syariah, Kota Pekanbaru. Karyawan bank milikPemerintah Provinsi Riau ini sempat panik. Akibat kebakaran, aktivitas bisnisterhenti beberapa jam.

Kepulan asap terlihat diBank Riau Kepri Syariah, Jalan Cut Nyak Din, Kota Pekanbaru, Jumat (14/6/2024).Asap pekat ini berasal dari lantai tiga yang terbakar. Karyawan bank yangsedang beraktivitasberlarian ke luar gedung menyelamatkandiri.

Kegiatan transaksi keuangandihentikan selama satu jam karena arus listrik dipadamkan. Petugas pemadamkebakaran Kota Pekanbaru berusaha memadamkan api.

Pihak Bank Riau Keprimenghubungi pemadam kebakaran. Sekitar pukul 14.30 Wib, sebanyak 5 unit mobilpemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman.

Menurut petugas pemadamkebakaran, Dul Gamar, menyebutkan percikan api diduga berasal dari salah satupanel instalasi listrik di lantai tiga. Setelah 30 menit operasi, regu pemadamberhasil mengendalikan kebakaran. Damkar Pekanbaru melaporkan tidak ada korbanjiwa dalam peristiwa ini.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait