Peresmian Masjid Al-Falah, Sahli Wali Kota: Tempat Membangun Akhlak Mulia

Junaidi - Jumat, 28 Juni 2024 17:30 WIB
Teks foto : Kegiatan peresmian Masjid Al-Falah Kota Binjai. (Junaidi)

Kitakini.news -StafAhli Wali Kota Binjai Bidang Perekonomian Pembangunan dr. Heri Hendrimenghadiri peresmian Masjid Al-Falah, di Jl. Danau Tempe Lk. X Kecamatan BinjaiTimur. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah AlamPutra, S.T., Lurah Sumber Karya Rubianto, Ketua BKM Masjid Al-Falah YudaSudamarwan, serta para tamu lainnya, Jum'at, (28/6/2024).

Dalamsambutannya, Heri berharap peresmian masjid bukan hanya dijadikan sebagaitempat ibadah, melainkan juga sebagai tempat pendidikan. "Pembangunan masjidbukan hanya membuat bangunan, tapi bagaimana cara membangun akhlak mulia, ituyang penting. Percuma membangun bangunan yang megah tetapi akhlaknyaterlupakan," katanya.

Iamenambahkan, Pemerintah Kota Binjai akan senantiasa bersinergi dengan TokohAgama untuk membangun akhlak yang mulia, khususnya untuk generasi muda.

Taklupa, Heri berpesan kepada para jamaah untuk bersama-sama merawat masjid denganpenuh keikhlasan, dan memakmurkan masjid dengan kegiatan yang bersifatkebaikan, yang memberi manfaat bagi masyarakat Kota Binjai khususnya wargaKelurahan Sumberkarya.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

News

Ciptakan Atlet Berbakat, Pemko Binjai Gelar Festival Sepakbola Usia Dini