DWP Sumut Diharapkan Berperan Aktif Sukseskan Program Pemerintah

Heru - Rabu, 17 Juli 2024 15:03 WIB
(Diskominfo Sumut/Munawar Hrp)
Ketua Dharma Wanita Persatuan Sumatera Utara Dian Arief S Trinugroho saat menghadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus Antarwaktu Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut di Aula Dinas PUPR Sumut, Rabu (17/7/2024).

Kitakini.news - Dharma Wanita Persatuan Sumatera Utara (DWP Sumut)diharapkan terus berperan aktif mendukung dan mensukseskan program pemerintahdan semangat untuk berkarya bagi masyarakat.

"Selamat kepada pengurus Dharma WanitaPersatuan agar terus berperan aktif dalam menunjang dan menyukseskan programpemerintah, dan terus semangat berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara,dengan tetap menjalankan program-program kerjanya yang disesuaikan dengan DinasPUPR," ujar Ketua DWP Sumut Dian Arief S Trinugroho saat Pengukuhan Ketuadan Pengurus Antarwaktu DWP Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut, diAula Dinas PUPR Sumut, Medan, Rabu (17/7/2024).

Menurut Dian, DWP juga harus mampu manfaatkanlahmedia telekomunikasi yang dimiliki pada saat ini dengan semaksimal mungkin.Serta terus mengembangkan sumber daya manusia (SDM) dan wanita persatuan yangkompeten, dan berwawasan global, menyejahterakan anggota keluarga danmasyarakat melalui bidang pendidikan, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya.

"Kemudian juga meningkatkan kerja sama multi pihakdalam pelaksanaan program kerja dan mengembangkan sistem informasi danmanajemen yang terintegrasi dan berbasis data," pintanya.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Dinas PUPRSumut Muhammad Haldun, mengucapkan selamat atas pengukuhan sekaligus pengesahanPengurus Antarwaktu DWP Dinas PUPR Sumut tahun 2019-2024. Ia berharap denganadanya pengukuhan ini, seluruh pengurus DWP Sumut dan ketua yang baru lebihsolid, termasuk DWP Sumut dengan seluruh DWP di unit-unit.

"Semoga lebih maju dan lebih memunculkaninovasi ke depannya," ucapnya.

Sementara Ketua DWP PUPR Rida Mulyono mengatakan,pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan PUPR masa bakti 2019-2024diharapkan tidak hanya mengubah kepengurusan dalam hal performa, namun juga adasignifikansi perubahan terhadap kinerja pengurus ke arah yang lebih baik danoptimal.

"Marilah kita bersama membantu salingbahu-membahu dan bekerja secara arif, bijaksana, profesional, dan penuhketeladanan. Mari kita gali dan berdayakan potensi organisasi Dharma WanitaPersatuan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sumut. Juga menumbuhkanjiwa Entrepreneurship diantarapengurus guna melahirkan kepengurusan dan organisasi yang lebih kompeten,"pungkasnya. (**)

Editor
: Redaksi

Tag:

Berita Terkait

News

DWP Kota Binjai Lakukan Kunjungan ke Posyandu Anggrek III

News

Peringati Hari Kartini, DWP Sumut Diminta Kembangkan Berbagai Potensi

News

Wujud Kebersamaan, DWP Medan Gelar Pengajian

News

Pengerjaan Rampung, Alun-Alun Siantar Berfungsi Sebagai Ruang Terbuka Hijau

News

Kejati Sumut Tetapkan Dua Tersangka Kasus Jalan dan Jembatan Gunungsitoli

News

Table Manner untuk Bentuk Citra Diri DWP Kota Medan