Aksi Penganiayaan Anak di Rumah Titipan di Kota Medan

Pengasuh Tega Memukul Hingga Masukan Sendok ke Mulut
Azzaren - Kamis, 10 Oktober 2024 16:34 WIB
Teks foto : Cici Anastasya, ibu korban sedang menunjukkan rekaman cctv saat anaknya diperlakukan kasar oleh pengasuh anak. (Angga)

Kitakini.news - Seorang pengasuh di salah satu rumah penitipananak yang ada di Kota Medan, menganiaya anak yang masih usia balita. Perbuatantak terpuji itu dilakukan ketika jam pemberian makan siang, Rabu siang(9/10/2024).

Aksi kejahatan itu pun terekam cctv saatpelaku tega memperlakukan balita tersebut secara tidak wajar. Mengetahui halitu, orangtua korban Cici Anastasya melaporkan ke Polrestabes Medan.

Padahal sebelumnya, Cici sempat memintapertanggungjawaban ke pihak pemilik rumah titipan anak tersebut. Namun tidakada niat baik sama sekali pun.

Berdasarkan keterangannya, kejadian ituterjadi pada awal Oktober. Cici yang baru saja pulang kerja mendapatkan videorekaman dari kamera pengawas cctv. Dengan kondisi anaknya di aniaya.

Terkait itu, orangtua korban ini langsungmenghentikan pemakaian jasa rumah titipan tersebut. Anaknya mendapatkankekerasan seperti kepala dipukulin, badan dicubitin kuat dan kaki korbandiinjak. Bahkan mulut korban dipaksa masuk sendok besar saat menyuapin makan.

Dalam kejadian itu, korban mendapatkanluka-luka di bagian badannya dengan kondisi biru-biru atau lembam. Bahkankorban pun alami trauma merasa ketakutan ketika jumpa orang.

Sementara itu, aksi penganiayaan ini menjadiperbincangan warganet setelah orangtua korban mengupload videonya ke mediasosial.

Orang tua korban pun menyebut kejadian itudilakukan salah satu pengasuh di Murni Day Care yang ada di jalan Abadi Medan.Lokasinya pun tidak jauh dengan lokasi rumah korban. Orang tua korban berharappelaku segera ditindak oleh Polrestabes Medan.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

News

Tempat Penganiayaan Anak, Ternyata Daycare Tidak Punya Izin Rumah Titipan