Kapolres Binjai Serah Terimakan Jabatan Kabagren dan Kasat Binmas

Junaidi - Senin, 14 Oktober 2024 19:04 WIB
Teks foto : Kapolres Binjai tandatangani berita acara serah terima pejabat utama Polres Binjai. (Junaidi)

Kitakini.news - KapolresBinjai AKBP Bambang C Utomo memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kabagrendan kasat binmas. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel PolresBinjai, Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Kelurahan Satria, Kecamatan BinjaiKota, Senin/14/10/2024.

Serahterima jabatan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Sumut No. KEP /534 /IX/2024 tanggal 9 September 2024 dan KEP/595/X/2024 tanggal 4 Oktober 2024tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Baru dilingkungan PoldaSumut. Kapolres Binjai menyerahkan jabatan dari pejabat lama kepada pejabatbaru antara lain Kabagren polres binjai, diserahkan terimakan dari pejabat lamaKOMPOL MISRIANTO kepada pejabat baru, Kompol Azhari.

SelanjutnyaKasat Binmas polres Binjai, diserahkan terimakan dari pejabat lama AbdullahYunus Siregar,kepada pejabat baru Hirlan Rudi Suprianto.

KapolresBinjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta keluarga atasloyalitas dan dedikasinya serta kerjasamanya selama ini dalam mewujudkansituasi kamtibmas dikota Binjai tetap aman dan kondusif.

"Dimanamutasi merupakan hal yangbiasa di tubuh Polri, ini semua sesuai dengankebutuhan organisasi kepolisian. Dan jadikan pengalaman tugas selama ini untukmembangun polres Binjai semakin profesional dan proporsional kedepannya,"ujar Kapolres Binjai.

"Kepadapejabat baru mengucapkan selamat datang dan segera untuk menyesuaikan diridengan lingkungan tempat tugasnya, dengan berbekal pengalaman tugas selamaini," tambah Kapolres.

KapolresBinjai memberikan beberapa penekanan antara lain untuk meningkatkan kualitaskeimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dan etika dalampelaksanaan tugas.

"Salingingatkan dan waskat terhadap personil secara berjenjang agar dapatmeminimalisir adanya pelanggaran. Budayakan responsibilitas terhadap apa yangterjadi sekeliling kita untuk memberikan citra positif terhadap polri,"tambahnya lagi.

"Tingkatkankesiapsiagaan operasional, untuk mengantisipasi eskalasi perkembangan situasiyang meningkat secara cepat, Jalin kerjasama dan kekompakan dengan unsur TNI,dan jaga solidaritas TNI-POLRI untuk bersinergi menjaga kedaulatan NKRI,"tutup Kapolres Binjai.

KapolresBinjai juga mengajak kepada pejabat baru untuk bertekad dengan niat yang ikhlasuntuk melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakatsebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

News

Kapolres Binjai Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

News

Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Langkat Berharap 2024 Lebih Baik

News

AKBP Wira Prayatna Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

News

Kapolres Binjai Beri Penghargaan ke Personel yang Berprestasi

News

Pimpin Sertijab PJU, Ini Pesan Kapolres Langkat

News

AKBP Bambang Utomo Serah Terimakan Jabatan 5 PJU di Polres Binjai