Tawuran Dua Kelompok Pemuda Berujung Pengrusakan Rumah Warga

Azzaren - Kamis, 17 Oktober 2024 23:06 WIB
Teks foto : Dua kelompok pemuda terlibat aksi saling serang menggunakan senjata tajam hingga lemparan batu terjadi di kawasan Jalan Ujung Tanjung Pasir. (Koko)

Kitakini.news -Diduga saling ejek, dua kelompok pemuda di Belawan terlibattawuran. Aksi saling serang menggunakan senjata tajam hingga lemparan batuberujung pengrusakan salah satu rumah hingga membuat warga resah akibat tawuranyang terus terjadi.

Dua kelompok pemuda terlibat aksi saling serang menggunakansenjata tajam hingga lemparan batu terjadi di kawasan Jalan Ujung TanjungPasir, Kelurahan Bagandeli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Selasa(15/10/2024).

Dalam tawuran antar dua kelompok pemuda yang diduga terpengaruhnarkoba ini, sempat masuk ke rumah dan melakukan pengrusakan kediaman warga. Pemilikrumah yang menjadi korban sempat histeris meminta tolong, namun aksi salingserang lempar batu terus terjadi.

Setelah hampir satu jam aksi tawuran antar dua kelompok pemudaakhirnya bubar, dan puluhan petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawantiba di lokasi.

Warga Belawan bernama Mardiah, mengatakan aksi saling serangmenggunakan batu hingga membawa senjata tajam yang terus terjadi dan berujungpengrusakan rumah warga, telah membuat resah. Seperti tidak ada efek jera bagipelaku tawuran.

Hingga kini petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawanmasih terus berjaga dan akan memanggil dua kelompok pemuda terlibat tawuran.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

News

Sita Sajam, Brimob Bersenjata Lengkap Bubarkan Tawuran