Ratusan Warga Senam Hajar Serangan Fajar di CFD

Siti Amelia - Minggu, 29 Oktober 2023 16:35 WIB
kominfo medan
Ratusan warga ikut lomba senam Hajar Serangan Fajar dalam CFD, Minggu (29/10/2023).

Kitakini.news - Meskipun hujan turun ratusan masyarakat tetap semangat mengikuti lomba Senam Hajar Serangan Fajar dalam Car Free Day (CFD) yang rutin digelar Pemko Medan setiap minggu pagi ini.

Senam yang digelar di seputaran lapangan Merdeka Medan, Minggu (29/10/2013), dihadiri Inspektur Kota Medan, Sulaiman Harahap mewakili Wali Kota Medan, dan Direktur Sosialisasi dan Kampanye Anti Korupsi KPK, Amir Arief.

Disediakan juga berbagai hadiah menarik yang dapat dibawa pulang oleh peserta senam.

Salah satu peserta senam, Jubir yang berhasil membawa pulang hadiah sepeda mengaku senang dan terhibur dengan adanya acara CFD ini.

Apalagi CFD kali ini dirangkaikan dengan kampanye penolakan terhadap aksi serangan fajar melalui kegiatan senam bersama.

"Kita sudah tahu bersama serangan fajar itu tidak baik dengan memberikan uang kepada masyarakat untuk dipilih menjadi pemimpin," kata Jubir.

Untuk itu Jubir pun berharap ke depannya calon pemimpin di negeri ini dapat berlaku adil dan bersih dari tindakan korupsi.

"Jadilah pemimpin yang adil dan bebas dari korupsi supaya bangsa ini semakin maju,"pesannya.

Sementara itu Amir Arief selaku Direktur Sosialisasi dan Kampanye Anti Korupsi KPK mengatakan senam Hajar Serangan Fajar ini merupakan rangkaian dari program Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi yang telah satu minggu berada di Provinsi Sumut.

"Dalam program ini kita membekali masyarakat kota Medan nilai-nilai anti korupsi dan bahaya korupsi di sektor politik uang dengan cara yang sehat dan menggembirakan," jelas Amir Arief.

Editor
: Siti Amelia

Tag:

Berita Terkait

News

Nikita Mirzani, dr Oky, dan dr Richard Lee Mau Disomasi Heni Purnamasari

News

Kimberly Ryder Mengaku Disekap di Bali, Pihak Edward Akbar Bantah Keras

News

Tata Janeeta Buka Warung Makan

News

Fatin Shidqia Doyan Menembak

News

Ginjal Bermasalah Lagi, Abdee Slank Sudah Hampir Sebulan di Rumah Sakit

News

Relawan ACIRASA Deliserdang Konsolidasi, Siap Menangkan Asri Ludin Tambunan