Hendak ke Warkop, Pensiunan ASN Tewas Tersengat Listrik di Muaratais Tapsel

Efendi Jambak - Jumat, 08 Desember 2023 16:27 WIB
Teks foto : Korban meninggal dunia akibat tersengat listrik. (Efendi Jambak)

Kitakini.news -Zulwardi,warga Desa Muaratais I, Kecamatan Muaratais, Kabupaten Tapanuli Selatan, tewastersengat arus listrik saat melintas di kawasan Kantor Camat Muaratais.

Informasiyang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/12/2023) sekira pukul 18.50 WIB.Menurut keterangan warga, kronologis kejadian berawal saat warga atas namaZulwardi melintas di sekitar lokasi yang tidak jauh dari dekat Kantor CamatMuaratais.

Saatkorban melintas dengan mengendarai sepeda motor, secara bersamaan sebatangpohon tumbang menimpa tiang listrik dan mengenai korban.

"Tadikorban sedang menuju kedai kopi. Setiba di lokasi kejadian, pohon tersebutmenimpa kabel listrik dan mengenai tubuh korban hingga korban tersengat aruslistrik," ungkap Camat Muaratais, Aswid Dalimunthe kepada wartawan.

Ataskejadian tersebut, korban mengalami sengatan listrik hingga membakar sekujurtubuh korban. Sedangkan, kondisi korban terkapar di badan jalan dan dinyatakanmeninggal dunia di lokasi.

"Korbandinyatakan telah meninggal dunia. Korban juga merupakan pensiunan ASN. dansudah di bawa ke rumah duka," jelasnya.

Saatini, jenazah korban telah di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

News

Seorang Pekerja Bangunan di Binjai Tewas Tersengat Listrik

News

Anis Presiden Bergema di Lapangan Bagas Godang Muaratais Tapsel