2 Striker Asing PSMS Medan akan Tampil di Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023

- Kamis, 10 Agustus 2023 03:42 WIB
Keterangan Gambar : Manajer PSMS Mulyadi Simatupang. (Foto: Humas PSMS Medan)

Kitakini.news - PSMS Medan terus berupaya melengkapi kuota pemain untuk kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 . Setelah mendatangkan seorang pemain asal Jepang, Hiroya Konno, pemain asal Brasil berposisi striker juga akan segera bergabung. Kedua pemain tersebut tampil membela PSMS Medan pada turnamen Pra musim, Edy Rahmayadi Cup 2023.

Dikonfirmasi wartawan, Selasa (08/08/2023) Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, masih merahasiakan identitas pemain asal Brasil tersebut.Namun kata dia, striker tersebut akan segera tiba di Medan.

"Satu-dua hari ini kedatangan pemain asing, striker dari Brasil. Tapi informasi lengkapnya nanti kalau sudah sampai," ujar Mulyadi, Selasa (8/8/2023).

Mulyadi melengkapi kedua pemain asing tersebut akan tampil membela PSMS Medan dalam turnamen pra musim, Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023 yang bergulir 10 hingga 16 Agustus 2023 mendatang.

"Bukan trial, karena mengecewakan pemain itu nantinya tergantung hasil medical check up. Keduanya akan turun di Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023 nanti," ucapnya.

Mulyadi Simatupang mengatakan, PSMS Medan berharap banyak dari pemain asing jebolan Liga Malta tersebut. Meski berpostur mungil, namun kehadiran gelandang asal Negeri Sakura itu diharapkan bisa membawa PSMS Medan bersaing di Liga 2 musim ini.

"Pasti memang beliau ini termasuk yang berpotensi main di Liga Malta. Kecil (posturnya) tapi bagus juga. Kita ingin menyesuaikan karakter PSMS Medan, harus petarung lah," ungkap Mulyadi.

Di sisi lain, PSMS Medan terus mengisi slot pemain lokal. Beberapa pemain kata dia masih dalam proses negosiasi. Namun kata Mulyadi, PSMS Medan terus berupaya melengkapi kuota pemain maksimal 30.

"Ada yang masih nego, eks Liga 1. Bisa aja nambah jumlah pemainnya, maksimal 30 pemain," ungkapnya.

Menurut Mulyadi, pemain PSMS Medan yang ada saat ini diyakini belum cukup karena persaingan di Liga 2 musim ini akan lebih berat.

"Tahun dalam persaingan Liga 2 khususnya di zona Sumatera lebih ketat dibanding musim sebelumnya. Dengan kekuatan yang ada sekarang, saya rasa belum bisa maksimal," tulisnya.

waIya, ada, jadi ada yang udah sampe tapi belum kontrak karena harus medical check up juga, dari Jepang. Satu dua hari ini kederangan asing, striker juga lah dari Brasil, tapi nantilah kalau sudah sampai, tapi tetap ada. Statu nggak juga trial, tergantung medical check up.sejujurnya harus dipertahankan, secara pribadi itu target PSMS, untuk memotivasi di Liga 2 nanti.

Reporter: Sukri Harahap

Redaksi


Tag:

Berita Terkait

Olahraga

Sumut Sukses Penuhi Target Empat Besar di PON XXI 2024 dengan 79 Emas

Olahraga

Dukung PON 2024, XL Axiata Perkuat Jaringan di Stadion Harapan Bangsa

Olahraga

Biliar, Musik, dan Kenyamanan: Kombinasi Juara di Hive Billiard and Lounge

Olahraga

Pria Ini Tendang Bagian Alat Vital Pelatih Wanita Hingga Terjatuh ke Kolam

Olahraga

Ini Dia Artis yang Pernah Sedot Lemak, dari Syahrini hingga Kris Dayanti

Olahraga

Memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 Lapas Narkotika Langkat Gelar Pekan Olahraga