Lantunan Sholawat Badar Sambut Gempar Nauli Hamonangan Nasution di Padangmatinggi

Efendi Jambak - Jumat, 20 September 2024 21:14 WIB
Teks foto : Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan, Gempar Nauli Hamonangan Nasution mewakili pasangan Hapendi-Gempar, saat hadir di Majelis Taklim Al-Hidayah. (Efendi Jambak)

Kitakini.news - Meski cuaca hujan deras, Bakal Calon Wakil WalikotaPadangsidimpuan, Gempar Nauli Hamonangan Nasution tetap memenuhi beberapaundangan kaum ibu dari berbagai majelis taklim di kota ini.

Seperti pada Jumat (20/9/2024), bertempat di Lingkungan II,Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Ratusan kaum ibudari Majelis Taklim Al-Hidayah melantunkan Sholawat badar sebagai tanda menyambutGempar Nauli Nasution berserta rombongan telah berhadir serta ikut bergabung didalamnya.

Sembari menyambut kedatangan para tamu undangan, Haris MudaHarahap selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang sekaligus mengapresiasi kunjunganGempar di Majelis Taklim Al-Hidayah.

"Selamat datang adek saya Gempar Nauli Nasution di rumahkami dalam rangka pengajian Majelis Taklim Al-Hidayah," ujar Haris Muda.

Kemudian kata Haris Muda, dirinya berharap pasangan calon Hapendi-Gemparmendapat kemudahan di Pilkada 2024 nanti dan mencapai kesuksesan memimpin KotaPadangsidimpuan tercinta.

Sementara Gempar Nauli Hamonangan Nasution dalam sambutannyamengatakan bahwa ia yang hadir bersama rombongan mewakili pasangan Hapendi-Gemparmerasa sangat bahagia, bisa berada di tengah ibu-ibu perwiridan Al-Hidayah.

"Kehadiran kami di sini dalam rangka silaturahmisekaligus menyapa ibu-ibu perwiridan Al-Hidayah," ungkap Gempar.

Gempar juga menyatakan niatannya maju menjadi calon WakilWalikota Padangsidimpuan mendampingi Hapendi sebagai calon Walikota. MantanStaf Ahli Walikota ini berujar, pengalamannya sebagai ASN lebih kurang 20 tahunakan ia bawa untuk membangun Padangsidimpuan lebih baik.

"Baik itu dari segi pembangunan, ekonomikemasyarakatan, dan meningkatkan potensi para generasi penerus nantinya agarPadangsidimpuan lebih baik," tegas Gempar yang saat memberi sambutandidampingi istri.

Sebelumnya, Gempar menyatakan bahwa, pembangunan KotaPadangsidimpuan 15 tahun silam, di bawah kepemimpinan Drs Zulkarnaen Nasution,yang juga ayah kandungnya terbilang sangat baik. Untuk itu, ia hadir agar dapatmeneruskan cita-cita pembangunan ayahandanya agar Padangsidimpuan lebih baik.

"Saya di dampingi ayah saya tercinta, beliau merupakanmotivasi buat saya, contoh dan panutan buat saya, makasih banyak ayah sudah maumendampingi anakmu hingga saat ini," imbuhnya.

Sementara itu, mantan Wali Kota Padangsidimpuan dua periode,Zulkarnaen Nasution yang juga hadir dengan penuh semangat mengajak ibu-ibuperwiridan Al-Hidayah untuk memenangkan paslon Hapendi-Gempar. Agar beramai-ramaidatang ke TPS pada 27 November mendatang memilih Hapendi-Gempar.

"Siap menangkan Hapendi-Gempar?" tanya Zulkarnaenyang langsung dijawab siap oleh ibu-ibu perwiridan.

Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih ke ibu-ibu perwiridanyang telah hadir untuk menyambut dan memenangkan Hapendi-Gempar. Ia jugaucapkan terimakasih ke para Pimpinan Partai Politik pengusung Hapendi-Gempar.

"Kami ucapkan terimakasih para Pimpinan Partaipengusung lainnya yang telah memberikan tiket untuk Hapendi-Gempar bertarung diPilkada Kota Padangsidimpuan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat KotaPadangsidimpuan, Abdul Rahman Harahap, SAg, dalam sambutannya juga menyampaikanhal yang senada. Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan terpilih periode 2024-2029ini juga mengajak ibu-ibu perwiridan untuk menangkan Hapendi-Gempar.

"Tidak hanya mendukung. Kita harus menangkanHapendi-Gempar dan memilih pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali KotaPadangsidimpuan. Yakni, pada 27 November 2024 nanti," ungkapnya.

Kegiatan berlanjut dengan pemberian souvenir dariHapendi-Gempar ke ratusan ibu-ibu perwiridan Kelurahan Padangmatinggi. Usaikegiatan, Gempar tampak menyalami masyarakat sekitar.

Masyarakat, juga tampak antusias menyambut calon Wakil WaliKota Padangsidimpuan itu seraya meneriakkan "Hapendi Menggemparkan.Hapendi-Gempar, menyala abangku".

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

Politik

Ibu-ibu Perwiritan Sambut Kehadiran Gempar Nasution : 'Menyala Abangku'

Politik

Jelang Pilkada 2024, Polres Tapteng Gelar Apel Simulasi Sispam Kota

Politik

Pemko Medan Harap KPU Rekrut KPPS Berintegritas

Politik

KPU Medan Akan Rekrut 23.226 KPPS untuk Pilkada 2024

Politik

Bawaslu Tapsel Sosialisasikan DPT Untuk Pilkada Serentak 2024

Politik

Kaum Ibu di Ujungpadang, Padangsidimpuan Teriak Lantang: ‘Hapendi Menggemparkan’