Silaturahmi Bersama Warga Bingai, Ini Janji Cabup Syah Affandin

Junaidi - Sabtu, 12 Oktober 2024 17:30 WIB
Teks foto : Calon Bupati Langkat Syah Affandin bersama warga kelurahan Bingai. (Junaidi)

Kitakini.news -Dalam rangka memperkuat dukunganmenjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Langkat 2024, Calon Bupati LangkatH. Syah Afandin hadiri kegiatan silaturahmi bersama masyarakat di KelurahanBingai Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Jumat (11/10/2024).

Kehadiran Syah Afandin yang biasadisapa Ondim disambut hangat seluruh tokoh dan masyarakat Kelurahan Bingai yangmenyatakan tekat bulat berjuang untuk memenangkan Pasangan Satria (Syah Afandindan Tiorita) dalam pilkada Langkat 2024.

Tokoh Agama Kwala Bingai ZainuddinAma Mengatakan sosok H. Syah Afandin merupakan tokoh yang sangat berjasauntuk Masyarakat Bingai Kecamatan Wampu ini.

"Sebab, mulai dari masa kepemimpinanAlmarhum Dato Seri Syamsul Arifin, beliau sering hadir dan memberikan perubahanbagi masyarakat," ujar Zainudin.

" Di masa kepemimpinan beliau,infrastruktur di Wampu ini mulai dibenahi dan semakin bagus, bahkan masjidAl-Hasanah Almarhum Syamsul Arifin hadir untuk peletakan batu pertama yangmasih di ingat oleh semua masyarakat Bingai " tambah Zainuddin Ama.

Masyarakat pun mendukung penuh Bapak H.Syah Afandin S.H dapat menjadi Bupati Kabupaten Langkat 2024-2029. Dan berharapsemoga nantinya dapat memberikan perubahan Kabupaten Langkat menjadi lebih baiklagi.

Sementara Itu, H. Syah Afandin dalamsambutannya mengatakan dirinya sudah beberapa kali ke Kecamatan Wampu ini, dandalam kunjungan ini ia berterimakasih atas sambutan hangat dari seluruhmasyarakat .

" Kelurahan Bingai ini sudahbeberapa kali Saya kunjungi dan masyarakat masih sangat antusias menyambut kedatangansaya, dengan itu saya ucapkan terimakasih," ucap Syah Afandin.

Dengan kegiatan silaturahmi inidiharapkan dapat menyaring aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Langkatnantinya. Dan Langkat ini diduduki lebih dari satu juta penduduk denganproblem masing-masing sehingga hal itu menjadi PR nantinya.

Syah Afandin juga menegaskan apabiladirinya dipercaya masyarakat untuk menjadi pemimpin akan mengayomi masyarakatlebih baik lagi.

"Seperti yang diketahui, di Langkat inimasalah infrastruktur jalan sekitar 68% jalan dalam keadaan rusak dan inimenjadi salah satu perhatian khusus saya untuk membenahi infrastruktur tersebut," sebut Ondim sapaan akrab Syah Afandin.

Selain infrastruktur, Ondim juga akanmembuat program berobat gratis, dan itu berlaku untuk semua masyarakat Langkatdi seluruh rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia.

Menurut Syah Afandin, berobat gratisbagi warga Langkat itu nantinya, cukup hanya membawa kartu identitas (KTP)saja.

"Kita hanya butuh Rp28 M saja untukmenjalankan program berobat gratis bagi masyarakat Langkat di seluruhIndonesia, tinggal tunjuk KTP saja," paparnya.

Ditambahkan dia, jika nanti pasanganSATRIA menang dalam Pilkada 27 November 2024, maka dirinya memastikan programberobat gratis ini akan berjalan dimasa satu tahun kepemimpinannya.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

Politik

Nasdem dan Bapera Langkat Solid Dukung SATRIA di Pilkada Langkat

Politik

Silaturahmi ke Petani dan Pengusaha Sawit: Iskandar-Adli Siap Wujudkan Perubahan

Politik

Buka Kejurkab Sepak Takraw, Syah Afandin: Bertanding Sportif dan Kesatria

Politik

Syah Afandin Bersama PJMLI Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Politik

Bertemu Etnis Tionghoa, Syah Afandin Akan Beri Kemudahan Berwirausaha

Politik

Ratusan Emak-emak Meriahkan Senam BISA Sehat Bersama Divisi Kewanitaan Baja Hitam