Ratusan Emak-emak Meriahkan Senam BISA Sehat Bersama Divisi Kewanitaan Baja Hitam

Junaidi - Sabtu, 12 Oktober 2024 18:30 WIB
Teks foto : Calon Bupati Langkat nomor 2 bersama emak emak senam BISA di halaman Kafe Warisan Stabat. (Junaidi)

Kitakini.news -Ratusan Emak-emak Srikandi BISAmemeriahkan Senam Sehat Bersama Divisi Kewanitaan BAJA HITAM di Halaman CafeWarisan Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat yang disiapkan Ketua Umum Relawan BAJAHITAM, Sabtu (12/10/2024).

Srikandi Srikandi BISA ini hadir daribeberapa desa dari Kecamatan Stabat dan Kecamatan Binjai dengan sukarela dansemangat serta jujur tanpa iming-iming apapun selain menginginkan perubahankepemimpinan Langkat.

"Kami ikhlas hadir dengan semangatperubahan Langkat yang lebih baik. Kami ingin merasakan pemimpin yangbenar-benar berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Langkat secara luas, tanpamengedepankan kelompok-kelompok. Kami ingin merasakan kedamaian, kamimenginginkan pemimpin yang benar-benar mampu menjadikan Langkat maju," ujarkelompok Emak-emak dari Sidomulyo, Setungkit, Stabat dan Kwala Begumit, Wampudan Hinai," di sela-sela kegiatan senam.

Kegiatan senam sehat bersama DivisiKewanitaan BAJA HITAM yang dipimpin instruktur Shinta Reni, Mely Yulia dan AdheIrma serta kawan-kawan ini diikuti Emak-Emak usia muda hingga yang lanjut usia.

"Semangat untuk BISA.Alhamdulillah, senang bisa mengikuti senam kayak gini," ujar seorangnenek warga Stungkit sembari mengusap keringatnya.

Di sela-sela kegiatan senam, CalonBupati Langkat nomor urut 1 BISA H. Iskandar Sugito S tampak mendadakmenyempatkan diri hadir di tengah-tengah Srikandi BISA.

"Maaf, semua Ibu Ibu yang hadir dipagi yang ceria gembira ini. Saya ikut bangga melihat semngat adik-adik danIbu-Ibu sekalian yang hadir mengikuti senam kesehatan bersama ini. Saya memanghadir mendadak menyempatkan diri, karena rencana ini saya juga belum tau. Tapibegitu saya tadi ditelpon untuk hadir, saya sempatkan datang. Saya gak pakebaju olahraga, karena kebetulan mau melayat. Tapi, mantan pacar saya sudah adaduluan di sini," ujar Iskandar sembari merangkul istri tercintanya Calon KetuaTP PKK Langkat Ernida.

"Ini yang saya inginkan, jikaPilkada ini kita sambut dengan riang gembira. Kita sambut dengan sehat dan kitasambut dengan kebersamaan," tuturnya yang disambut riuh para Srikandi.

Melihat pemimpin harapan warga Langkathadir, Emak-emak Srikandi BISA berebut minta foto bersama dengan Calon BupatiLangkat 01 BISA H. Iskandar Sugito. (Junaidi)

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

Politik

Nasdem dan Bapera Langkat Solid Dukung SATRIA di Pilkada Langkat

Politik

Silaturahmi ke Petani dan Pengusaha Sawit: Iskandar-Adli Siap Wujudkan Perubahan

Politik

Syah Afandin Bersama PJMLI Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Politik

Bertemu Etnis Tionghoa, Syah Afandin Akan Beri Kemudahan Berwirausaha

Politik

Silaturahmi Bersama Warga Bingai, Ini Janji Cabup Syah Affandin

Politik

Syah Afandin Ingin Jadikan Langkat Lumbung Pangan Nasional