Nasdem dan Bapera Langkat Solid Dukung SATRIA di Pilkada Langkat

Junaidi - Senin, 14 Oktober 2024 16:00 WIB
Teks foto : Calon Bupati Langkat bersama Bapera Langkat serahkan lucky draw umroh kepada kader Bapera Langkat. (Junaidi)

Kitakini.news - PasanganCalon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Nomor Urut 1 Syah Afandin dan Tiorita BrSurbakti (SATRIA) pantas dan layak memimpin Kabupaten Langkat lima tahunkedepan.

Demikiandisampaikan Ketua DPD Nasdem Langkat H Ajai Ismail, saat membuka SilaturahmiAkbar Keluarga Besar DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) di rumah DPD NasdemLangkat, Kelurahan Kwala Bingei, Stabat, Langkat, Minggu (13/10/2024).

DijelaskanAjai Ismail, sebagai seorang pemimpin atau bupati di Kabupaten Langkat,haruslah orang yang sudah berpengalaman, tidak asal mencalonkan diri saja.

"Sayatahu betul bagaimana kinerja Pak Syah Afandin saat menjabat sebagai Plt BupatiLangkat kemarin, semua bisa dijalankan dengan baik, cepat dan tuntas,"jelasnya.

Buktinya,kata dia, beberapa ruas jalan yang diajukan untuk perbaikan dimasa beliau, bisadirealisasikan, salah satunya di Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

"Jaditidak ada kata lain bagi kita, untuk bersama-sama memenangkan pasangan SATRIAdi Kabupaten Langkat," tegasnya.

Senada,Ketua DPD Bapera Kabupaten Langkat Ricky Antoni, menambahkan, kemenangan Nasdemdi Kabupaten Langkat tidak akan lengkap tanpa kemenangan pasangan SATRIA.

"Nasdemsudah menang di Langkat, sebanyak 61 ribu suara sudah kita raih, pimpinan DPRDLangkat juga sudah kita dapat, tapi itu semua tidak akan lengkap tanpa kemenanganpasangan SATRIA," ungka Ricky berapi-api.

Makadari itu, sambungnya, jika ada calon lain yang bawa-bawa nama Nasdem, berartikadernya patut dipertanyakan, karena tidak loyal terhadap keputusan DPP Nasdemyang telah mendukung pasangan SATRIA.

"Jadijangan ada lagi dari kita yang terkecoh dengan bahasa kader-kader itu, karenasesuai instruksi partai, kita wajib memenangkan pasangan SATRIA," tegasRicky.

Sementaraitu, Calon Bupati Langkat Nomor Urut 1 Syah Afandin, menjelaskan, dengan adanyadukungan Partai Nasdem, tentu menambah keyakinan pasangan SATRIA untukmengarungi kontestasi Pilkada 2024 ini.

Ditambahkandia, bila nanti pasangan SATRIA terpilih, Insya Allah akan tetap amanahmenjalankan tugas yang diemban hingga akhir periode.

"Banyakyang pintar, banyak juga yang hebat, tapi belum tentu amanah dalam menjalantugas-tugasnya, karena menjalankan amanah ini bukan perkara gampang," kataSyah Afandin yang biasa disapa Bang Ondim.

Lebihjauh dikatakan dia, peran serta masyarakat dalam pembangunan di KabupatenLangkat, sangat dibutuhkan,sehingga perlu saling mengingatkan.

"Ingatkankami jika nanti ada yang salah dalam mengelola pemerintahan ini, peran bapakibu sangat kami butuhkan," ungkap mantan Plt Bupati Langkat periode2022-2024 ini.

Editor
: M Iqbal

Tag:

Berita Terkait

Politik

Silaturahmi ke Petani dan Pengusaha Sawit: Iskandar-Adli Siap Wujudkan Perubahan

Politik

Syah Afandin Bersama PJMLI Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Politik

Bertemu Etnis Tionghoa, Syah Afandin Akan Beri Kemudahan Berwirausaha

Politik

Ratusan Emak-emak Meriahkan Senam BISA Sehat Bersama Divisi Kewanitaan Baja Hitam

Politik

Silaturahmi Bersama Warga Bingai, Ini Janji Cabup Syah Affandin

Politik

Syah Afandin Ingin Jadikan Langkat Lumbung Pangan Nasional