Ratusan Tim Pemenangan Kelurahan Losung Batu Siap Menangkan Hapendi-Gempar

Efendi Jambak - Rabu, 16 Oktober 2024 18:30 WIB
(Kitakini.news/Effendi Jambak)
Ratusan tim pemenangan Hapendi-Gempar saat rapat konsolidasi di Kelurahan Losung Batu.

Kitakini.news -Ratusan Tim Pemenangan kembalimenyatakan sikap untuk siap menangkan pasangan calon (Paslon) Walikota danWakil Walikota Padangsidimpuan nomor urut tiga (No.3), Dr Hapendi Harahap, SH,SpN, MH, dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution, SSos, MSP (Hapendi-Gempar).

Pernyataan sikap untuk siapmenangkan Paslon No.3, Hapendi-Gempar ini tercetus saat acara Akbar rapatkonsolidasi sekaligus pemantapan bersama Tim Pemenangan dari Lingkungan Dua,Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan,Rabu (16/10/24) Sore

"Sanggupnya saudara-saudara semuamencari teman atau keluarga untuk bergabung memenangkan pasanganHapendi-Gempar?," tanya Indar Sakit Tanjung Selaku ketua tim seraya mendapatjawaban 'sanggup' dari ratusan Tim Pemenangan di losung batu.

Dalam kegiatan yang berlangsung dirumah warga losung batu, Kota Padangsidimpuan ini, pria yang karib dengansapaan Indar ini juga memberikan penekanan ke Tim Pemenangan. Agar,mereka menyampaikan visi misi yang konkret ke masyarakat dari Paslon No.3,Hapendi-Gempar.

Di mana, lanjut pria yang bergelutdi usaha wisata dan politik itu bahwa, visi Paslon Hapendi-Gempar berkomitmenjadikan Kota Padangsidimpuan menjadi lebih baik. Selain itu, Paslon No.3 inijuga punya misi 3 tahun tuntas program 'Oke' Hapendi-Gempar.

Program itu antara lain, pertamamenjaga stabilitas pangan agar petani sejahtera. Kedua, layanan kesehatanberkualitas dan berobat gratis. Ketiga, pendidikan unggul dan pemuda siapkerja. Keempat, pengembangan infrastruktur, air bersih, dan tata kelola aset.

"Dan yang kelima, pemberdayaan Desahingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan," rinciIndar

Melalui kursi legislatif, menurutAbdurrahman selaku partai pendukung dari partai demokrat sebelumnya menuturkan,jika Hapendi-Gempar terpilih menjadi Kepala Daerah Padangsidimpuan, makapihaknya akan mengawasi agar program Quick Wins 3 tahun itu dapat benar-benarterealisasi.

Sebab, jika tidak terealisasi, 13anggota DPRD dari Partai pengusung Hapendi-Gempar pasti akan melakukankritikan. Supaya, janji-janji politik Paslon No.3 ini dapat terwujud. Olehkarenanya, ia meminta dukungan dari semua pihak, untuk menangkanHapendi-Gempar.

"Sekitar 47.000 ribu suara darikursi DPRD mendukung Paslon Hapendi-Gempar di pemilihan Wali Kota dan WakilWali Kota Padangsidimpuan ke depan. Makanya, kami pasti akan benar-benarmengawasi. Agar, program unggulan Hapendi-Gempar ini dapat berjalan,"terangnya.

Sementara, calon wakil walikotaPadangsidimpuan No.3 Yakni Gempar Nauli Hamonangan Nasution juga menyampaikanhal yang senada. Ia menabuh genderang semangat Tim Pemenangan, supaya selarasdalam menangkan Paslon No.3 ini.

"Ajak sanak saudara, keluarga, temansejawat, atau siapapun untuk ramai-ramai mencoblos pasangan nomor urut tigaHapendi-Gempar di TPS 27 November 2024 mendatang. Kita nyalakan dan gemparkanTPS di 27 November nanti. Agar, impian kita Kota Padangsidimpuan lebih baikbenar-benar terwujud," pungkasnya.

Senada dengan Bahrum Siregar selakukordinator kecamatan menuturkan dua ratus tim di kelurahan losung batu akanbekerja keras dan memenangkan Hapendi gempar di kelurahan losung batu.

"Sudah siap memenangkan Hapendigempar di kelurahan losung batu ini. Tanya Bahrum, seraya di Jawab ratusan tim,siap kita gemparkan losung batu ini tuturnya serasa serentak.

Usai acara, ratusan Tim Pemenanganmeneriakkan yel-yel, 'Hapendi, Menggemparkan', 'Padangsidimpuan Lebih Baik,Menyala Abangku. (**)

Editor
: Heru

Tag:

Berita Terkait

Politik

Pj Gubsu Tidak Netral, MARGASU Minta "Usir" Agus Fathoni dari Sumut

Politik

Prihatin Kepada Bocah Penderita Jantung Terbalik, Hapendi-Gempar Fasilitasi Keluarga Berobat

Politik

Pj Bupati Langkat Ajak Tingkatkan Kapasitas FKDM Hadapi Pilkada 2024

Politik

Pak Uda Janji Perbaiki Infrastruktur Untuk Antisipasi Banjir di Binjai

Politik

Paslon Cagub dan Cabup Langkat Nomor 1 Disambut Meriah di Kecamatan Bahorok

Politik

Pencetakan Surat Suara Pemilihan Bupati, Bawaslu Kabupaten Tapsel Lakukan Pengawasan