Ada Sheila On 7 di Balik Ketegaran Desta Hadapi Perceraian

Fitri - Kamis, 24 Agustus 2023 14:38 WIB

Desta. (Foto: Instagram @desta80s)

 

Kitakini.news - Perceraian adalah situasi yang tidak menyenangkan bagi semua orang. Hal inipun dirasakan Deddy Mahendra Desta. 

Beruntung Desta memiliki teman-teman yang menguatkannya. Dan dari sekian banyak teman itu, ada personel band Sheila On 7, yang membuat Desta kuat.

Sebagai informasi, Desta mengajukan permohonan talak cerai Natasha Rizky pada 11 Mei 2023 setelah 10 tahun membina rumah tangga. Keduanya resmi bercerai pada Juni 2023.

Nah, usai kasus perceraian, Desta dan Vincent terlibat di sebuah acara musisi lain, Dikta di Yogyakarta. Begitu sampai, Vincent langsung berinisiatif menghubungi personal Sheila On 7.

"Orang pertama yang gue telepon adalah Eross Candra, gue cuma bilang 'Ross bantuin gue, temenin temen kita, karena kita lagi ini,'" ungkap Vincent, dikutip dari kanal Youtube Vindes, Kamis (25/8/2023).. 

Pengakuan ini diungkapkan Vincent saat Vindes Tour di Yogyakarta yang menjadikan Sheila On 7 sebagai bintang tamu. 

"Dan berapa jam kemudian dia datang, enggak lama Duta dateng sama istrinya. Hebatnya mereka, mereka hadir juga buat nemenin Desta pada saat itu," lanjutnya.

Menariknya, Eross pula yang berhasil membuat Desta menghapus aplikasi media sosial saat itu agar tidak stres melihat banyak kabar tentang rumah tangganya. 

Bahkan sebelum bercerai, Eros dan personel Sheila On 7 lainnya seperti Duta dan Adam sempat memberikan wejangan pada Desta. Ketika itu mereka berada di Singapura untuk menaksikan konser RHCP.

"Eross banyak memberikan masukan, 'soal itu gini-gini.' Tapi kok ujungnya cerai juga ya Ros. Gimana sih, nasihat lo enggak berguna," ucap Desta disambut tawa Eross.

Hingga 2023, Sheila On 7 memang masih eksis dan dielu-elukan generasi muda. Bahkan banyak anak muda generasi Z di media sosial yang menyebut mereka sebagai band yang layak menjadi panutan. 

Namun, mereka jarang tampil di podcast. Alasan pemain bas Sheila On 7 sekaligus manajer, Adam, ialah karena merasa tidak terbiasa. Sementara Duta mengaku bingung mau menceritakan apa terlebih jika yang mewawancarainya adalah teman dekatnya. 

Pun, Duta berpendapat tidak etis juga menceritakan kejelekan hidupnya dan rekan-rekannya di podcast. "Kayaknya sudah tahu semua, sudah semua diceritain. Jadi mungkin lebih ke situ juga," sambungnya. 

Yang jelas, kehadiran Sheila On 7 menuntaskan keinginan penggemar kanal Vindes. Pasalnya, banyak yang ingin grup band ini tampil di podcast Vindes. Dan, tur Vindes di Yogyakarta hal itu akhirnya terjawab.

 

Reporter: Armansyah Nasution


Tag:

Berita Terkait

Selebriti

Raline Shah Bantah Isu Pernikahan dan Perceraian dengan Pengusaha Kripto Brian Armstrong

Selebriti

Pernikahan Dini Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa Jadi Sorotan Publik, Ibunda Pasang Badan Membela

Selebriti

Thailand Sahkan Pernikahan Sesama Jenis, Berlaku Mulai Januari 2025

Selebriti

Rumah Tangga Eva Celia Jadi Sorotan, Ini Pesan Pernikahan dari Sophia Latjuba

Selebriti

Mengatasi Krisis Populasi: Insentif Pernikahan Fantastis di Korea Selatan

Selebriti

Champagne Opulence: Tema Pernikahan Elegan yang Akan Mendominasi Tahun 2025