Ikeida Buka Suara Tentang Hubungan DJ Verny Hasan dengan Denny Sumargo

Fitri - Jumat, 01 September 2023 13:08 WIB

Ikeida, sahabat DJ Verny Hasan buka suara mengenai kedekatan Verny dan Denny Sumargo. (Foto: YouTube Dr. Richard Lee)

 

Kitakini.news - Ikeida, sahabat DJ Verny Hasan hadir dalam undangan podcast Dr. Richard Lee, sementara sosok Verny tidak hadir dalam undangan itu. 

Semula Dr. Richard Lee bingung mengapa Verny tidak turut hadir, dan ternyata usut punya usut Verny khawatir jika sang dokter akan menjebaknya. 

Maksudnya mempertemukan dia dan Denny Sumargo tanpa pemberitahuan. Apa yang disangkakan Verny itu nyatanya salah, pasalnya sejak awal podcast dimulai hingga berakhirnya podcast, sosok Denny Sumargo tak pernah muncul. 

Ikeida sendiri merupakan saksi kunci perihal hubungan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan. Setidaknya 10 tahun lalu saat Denny dan Verny menjalin hubungan, Ikeida menyaksikannya dengan matanya sendiri.

"Bagaimanapun Dok, saya tidak bisa melampaui Verny. Tetap ketika mengeluarkan statemen ada pagar-pagar yang tidak bisa saya langgar," kata Ikeida, melansir tayangan podcast Dr. Richard Lee, Jumat (1/9/2023).

Namun yang pasti, sambungnya, tidak pernah ada laki-laki lain yang datang menghampiri Verny selain sosok Denny Sumargo. 

Ikeida meyakini itu, apalagi dia dan Verny tinggal bersama sejak 10 tahun lalu, selain sebagai teman dekat, Ikeida juga merupakan manajer Verny. 

"Aku sama Verny itu kemana-mana selalu bersama, apakah itu urusan pekerjaan atau urusan lain. Meskipun tidak selalu bersama, tapi yang datang ke rumah itu cuma DS," sebutnya.

Bahkan diakui Ikeida, dia juga yang turun tangan saat mengetahui Verny mengandung. "Aku yang beli testpacknya Dok, aku beli 5 biji waktu itu," sebutnya. 

Sisi lain Ikeida mengaku tidak ingin campur tangan dalam permasalahan Verny dan Denny Sumargo, hanya saja yang dia pedulikan dalam masalah ini adalah nasib putri Verny yang disebutnya sebagai keponakannya itu. 

"Anak itu sekarang Dok, sekolah di pesantren yang tidak memperbolehkan menggunakan ponsel, baik dalam masa belajar maupun sedang istirahat. Hal itu dilakukan ibunya agar putrinya itu tidak mengetahui tentang masalah yang sedang terjadi saat ini," bilang Ikeida. 

Terkait itu Ikeida juga menyesalkan sikap Denny Sumargo yang langsung mengambil langkah hukum, tanpa mempedulikan sisi mental anak yang menjadi korban dari masalah perseteruan Verny dan Denny Sumargo. 

"Seharusnya yang menjadi fokus kita adalah pada mental si anak, bukan kepada Verny dan Denny Sumargo," pungkasnya. 

 

Reporter: Armansyah Nasution


Tag:

Berita Terkait

Selebriti

Olla Ramlan Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Baim Wong, Hanya Sebatas Sahabat

Selebriti

Chikita Meidy Terseret Kasus Pencemaran Nama Baik: Dilaporkan Sahabatnya Sendiri

Selebriti

Sadana Doa Bersama Selama 30 Hari untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Selebriti

Nindy Ayunda Buka Suara: Untuk Pertama Kalinya Aku Bicara, Cuma di Podcast Ini

Selebriti

Bantai Lhokseumawe 6-1, Medan Juara Sepakbola Komwil I APEKSI

Selebriti

Pematangsiantar Tuan Rumah Pertandingan Persahabatan Sepakbola APEKSI Komwil 1